Pilihan

Bule Australia Temukan Permainan Masa Kecilnya Di Alor

Sabtu, 25 Maret 2017 : 19.24

Warga Negara Australia saat berwisata di Alor (foto. Charlemen Djahadael)

 T2NEWS.CO.ID - Memang aneh. Setelah mengelilingi berbagai negara, wanita Australia  ini menemukan permainan masa kecilnya di Alor. Shauna, demikian ia disapa, lantas berbaur dengan anak-anak, setelah sebelumnya melihat dari jauh.

“Ini permainan sering kami bermain di negara saya waktu masih anak-anak. Keren. Saya senang bisa melihat di sini,” sebut Shauna saat bersama puluhan temannya mengunjungi Desa Kupidil, Juni tahun lalu.

Rupanya para koleganya yang sedang santai tak bisa menahan tawa dengan aksi Shauna. Bahkan, dua di antara mereka bergabung bersama Shauna untuk mencoba permainan yang sementara dilakukan anak-anak. Bule-bule cantik sekaligus bertato itu tampaknya sangat menikmati.

Anak-anak yang sedang bermain permainan yang sama di posisi yang lain, mulai mengerumuni tiga bule tadi. Anak-anak saling tatap bahkan meneriaki bila salah satu dari ketiga orang asing itu melakukan kesalahan.
Aktifitas dadakan yang dilakukan Shauna itu tidak hanya terjadi di Desa Kupidil.

Di pantai Moimol, beberapa bule-bule itu kerap bergabung bersama anak-anak sekadar menghibur diri. Demikian juga di Takpala dan beberapa tempat lagi.

Untuk diketahui, Shauna dan 24 temannya selama 3 hari menjelajahi Alor. Mereka berkeinginan untuk menjadikan Alor sebagai salah satu destinasi yang wajib dikunjungi para pelancong. (redt2news/Charlemen Djahadael)

0 komentar:

Berita Terbaru