Pilihan

Tiga Menteri Direncanakan Menghadiri Expo Alor XI 2017

Kamis, 25 Mei 2017 : 03.04
Menuju "Expo Alor XI 2017" (bagian 2)
Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Alor, Florence S Y Gorangmau, SH menerima cendera mata dari tim Ekspedisi Alor-Flores Timur WWF-Indonesia (foto. net/wwf-Indonesia)
T2NEWS.CO.ID- Kalabahi, Rencana Pemerintah Kabupaten Alor melalui Dinas Pariwisata kembali melaksanakan Expo Alor yang ke-XI 2017 semakin terlihat. 

Sebab, event tahunan yang telah menjadi calender of event bagi Dinas Pariwisata Kabupaten Alor ini akan di gelar selama lima hari sejak tanggal 9-14 Agustus 2017 di Kota Kalabahi, Kabupaten Alor. 

Keseriusan Dinas Pariwisata Alor untuk menggelar Expo Alor XI 2017 mulai terlihat dengan berbagai persiapan dan sosialisasi yang sedang dilakukan dinas di bawa pimpin Florence S Y Gorangmau. 

(klik juga: Tujuh Destinasi Wisata Pantai Di Alor Yang Wajib Dikunjungi)
(klik juga: Expo Alor 2017, Ajang Temu Pemasaran Pariwisata NTT)

Salah satu sosialisasi yang gencar dilakukan Dinas Pariwisata yaitu mengikuti event promosi sumber daya alam dan produk unggulan daerah baik di tingkat regional maupun nasional. 

Rupanya Expo Alor XI 2017 ini rencananya akan di hadiri dua orang menteri dalam negeri dan seorang menteri asal negara tetangga. Ketiga menteri itu masing masing, Menteri Pariwisata RI, Arief Yahya, Menkominfo RI, Rudiantara, serta Menteri Pariwisata Republik Demokratik Timor Leste (RDTL), Fransisco Calbodelai bersama rombongannya.

Ketiga menteri tersebut rencananya akan menjadi narasumber dalam acara Temu Pemasaran Pariwisata Tingkat Propinsi NTT pada Expo Alor XI 2017.

Kehadiran ketiga menteri itu sebagai suatu keistimewaan bagi pemerintah dan masyarakat Alor. “Selain para kepala dinas pariwisata se-NTT, ketiga menteri direncanakan akan menghadiri Expo Alor 2017. Termasuk tamu istimewa yaitu Menteri Pariwisata Republik Demokrat Timor Leste (RDTL).” Ungkap Kadis Pariwisata Pemkab Alor, Florence S Y Gorangmau SH kepada www.t2news.co.id di Jogya Expo Center, Sabtu (20/05) pekan lalu. (passkalis lamma)

0 komentar:

Berita Terbaru