Pilihan

Rombongan Wisatawan Akan Kunjungi Alor

Kamis, 15 Juni 2017 : 18.30
Menuju "Expo Alor XI 2017" (bagian 3)
Warga menikmati sunset di Alor
T2NEWS.CO.ID-Kalabahi, Dinas Pariwisata Kabupaten Alor saat ini telah mendapatkan informasi akan ada trip rombongan wisatawan nusantara (wisnus) dan wisatawan manca negara (wisman) yang akan berkunjung ke Alor pada awal agustus 2017.

Rombongan wisawatan dengan jumlah mencapai ratusan orang itu direncanakan masuk ke Alor melalui Jakarta, Bali lalu ke Kupang dan menuju Alor. 
Informasi kunjungan rombongan wisatawan itu disampaikan Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Alor, Flor Gorang Mau saat dikonfirmasi www.t2news.co.id terkait persiapan pelaksanaan Expo Alor XI 2017, Senin (12/06) sore.

Flora Gorang Mau menyebutkan trip tersebut difasilitasi diaspora Alor yang berada di Bali.
“Akan ada kunjungan seratus wisatawan yang akan di datang melalui Jakarta, Bali lalu tiba di Kupang dan masuk ke Alor pada tanggal 3 Agustus” sebut Kadis Pariwisata Alor saat di hubungi www.t2news.co.id melalui sambungan telepon seluler.

(klik juga: Tujuh Destinasi Wisata Pantai Di Alor Yang Wajib Dikunjungi)

Sesuai rencana rombongan wisatawan wisnus dan wisman itu akan menginap beberapa hari di Alor, untuk menikmati berbagai atraksi budaya yang akan ditampilkan masyarakat Alor melalui Expo Alor XI 2017.

Flora Gorang Mau menjelaskan rencana pelaksanaan Expo Alor XI 2017 akan dilakukan pada tanggal 9-14 Agusutus 2017 dimajukan pihaknya ke tanggal 4-10 Agustus atau satu hari setelah kedatangan rombongan wisatawan di Alor.

“Expo yang semula kita rencanakan berlangsung dari tanggal 9 sampai 14 agustus, sekarang dimajukan ke tanggal 4-10 Agustus. Berhubung ada kunjungan seratus wisatawan yang akan datang melalui Jakarta, Bali lalu tiba di Kupang dan masuk ke Alor pada tanggal 3 Agustus” jelas Kadis Pariwisata Alor.

Sebelumnya dinas pariwisata kabupaten Alor berencana melaksanakan Expo Alor XI 2017 pada tanggal 9-14 Agustus 2017. Namun, rencana tersebut dimajukan lebih awal ke tanggal 4-10 Agustus karena berbagai agenda pemerintah daerah yang akan berlangsung pada pertengahan bulan Agustus. (devis karmoy)

0 komentar:

Berita Terbaru