Pilihan

Ini Yang Menarik Di Expo Alor XI 2017

Selasa, 25 Juli 2017 : 16.40
Wisatawan saat berkunjung ke salah satu pantai Alor (foto/Sriyanto AH)
T2NEWS.CO.ID-Kalabahi, Berbagai acara dan atraksi menarik akan menghiasi Expo Alor XI dan Alor Karnaval IV 2017 yang perhelatannya berlangsung sejak tanggal 4-10 Agustus 2017 yang akan datang, diantaranya Parade Budaya dari berbagai etnis di Kabupaten Alor serta lomba karnaval antar 17 Kecamatan di Kabupaten Alor.

Tidak ketinggalan event reguler yang diselenggarakan Dinas Pariwisata Kabupaten Alor ini dikabarkan akan diikuti kabupaten tetangga lain yang berada di wilayah Nusa Tenggara Timur.

Expo Alor XI dan Alor Karnaval IV 2017 kali ini mengangkat tema Kreativitas Membangun Alor yang Mandiri dan Unggul akan melombakan tarian khas Alor. Di antaranya Lego-lego antar pelajar 17 kecamatan, serta lomba musik bambu antar 17 kecamatan di Alor.

Selain lomba tari-tarian dan musik bambu, Expo Alor dan Alor Karnaval tahun ini juga kembali menggelar pemilihan Putri Wisata Alor 2017, peserta yang mengikuti lomba ini akan mengenakan busana tenunan khas dari berbagai kecamatan di kabupaten Alor.

Melalui Expo Alor dan Alor Karnaval yang dipadukan dengan Temu Pemasaran Pariwisata se wilayah nusa tenggara timur, pemerintah kabupaten Alor siap melayani Pariwisata Dunia guna meningkatkan Produk Unggulan Daerah di Pasar Global dan Domestik. (devis)


0 komentar:

Berita Terbaru