Pilihan

Menkominfo RI Direncanakan Membuka Temu Pemasaran Pariwisata NTT

Selasa, 18 Juli 2017 : 22.57
Kunjungan wisawatan ke rumah penenun berbahan baku alami, "Mama" Sariat Libana di Hula, Desa Alor Kecil, Kecamatan Alor Barat Laut. (foto Sriyanto AH)
T2NEWS.CO.ID-Kalabahi, Selain Menteri Pariwisata RI Arief Yahya, Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) RI, Rudiantara juga direncana akan melakukan kunjungan kerja sekaligus memenuhi undangan opening ceremony Expo Alor XI dan Alor Karnaval IV di Stadion Mini Kalabahi, Kabupaten Alor, Nusa Tenggara Timur pada Jumat (4/8) mendatang.

Menkominfo Rudiantara direncanakan akan memberikan pengarahan sekaligus membuka Temu Pemasaran Pariwisata tingkat provinsi Nusa Tenggara Timur yang dihadiri para Kepala Dinas Pariwisata seluruh Kabupaten dan Kota yang berada di wilayah Nusa Tenggara Timur di Kalabahi, pada Sabtu (5/8) yang akan datang.

Hal itu tertuang dalam rundown acara penyelenggaraan Expo Alor XI dan Alor Karnaval IV yang diperoleh tim redaksi www.t2news.co.id.

Usai memberi pengarahan serta membuka Temu Pemasaran Pariwisata Tingkat Provinsi Nusa Tenggara Timur, Menkominfo bersama rombongan didampingi gubernur Nusa Tenggara Timur, Frans Lebu Raya akan memeninggalkan dan terbang ke Jakarta.

Kepala Dinas Pariwisata Alor, Florence SY Gorangmau, SH optimis kedua menteri itu akan memenuhi undangan pemkab Alor. Kepada www.t2news.co.id Sekretaris Panitia Pelaksana Expo Alor XI dan Alor Karnaval IV ini yakin Menkominfo dan Menpar akan datang ke Alor.

“Sampai saat ini pak menteri (Menpar maupun Menkominfo) kita yakin akan ke Alor untuk membuka Expo Alor XI dan Alor Karnaval IV sekaligus memberikan pengarahan pada Temu Pemasaran Pariwisata tingkat NTT di Kalabahi.” Kata Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Alor, Florence SY Gorangmau, SH kepada www.t2news.co.id melalui sambungan telepon. (deviskarmoy)

0 komentar:

Berita Terbaru